Girlfriends Magazine oktober 2011

HI GIRLFRIENDS!
GF pingin mengajak kalian untuk menghargai diri sebagai seorang perempuan. Bersyukur lho, karena kita hidup di zaman sekarang, saat keberadaan kaum perempuan mulai dihargai. Nggak kebayang kalau kita ada di masanya Ibu Kartini, yang sekolah saja harus bersusah payah. Saat ini, perempuan bisa dibilang telah memiliki posisi yang sejajar dengan kaum pria. Hak untuk mengenyam pendidikan, hak kesehatan hingga hak bekerja.

Apa buktinya kalau perempuan itu memang layak disebut hebat? Coba deh kamu baca di artikel Hot Issue GF, tentang lima sifat utama perempuan yang ternyata bisa menciptakan seorang perempuan hebat di dunia. Kewl right! Bahkan sekarang nggak jarang posisi-posisi penting di sebuah perusahaan hebat diisi oleh para perempuan. Ini semua bukti bahwa seorang perempuan memang layak diperhitungkan.

Tapi ingat, menjadi perempuan hebat tetap harus menjunjung perilaku yang positif dan menghargai sesama. So, cerdas sekaligus memiliki sikap yang baik? Itu baru perempuan hebat dalam arti sesungguhnya. Dan buat kamu yang tinggal di Jabodetabek, ada handy agenda persembahan dari Exoticon yang bisa kalian miliki.

Ups, satu lagi. Buat yang pingin seseruan di Halloween Party, GF sengaja kasih panduan super komplit nih buat kamu. Mulai dari kostum, make up, film sampai makanan. So, enjoy your spooky Halloween nite, all.