Maxim Magazine November -Desember 2011


FEATURES

102 – REBECCA REIJMAN

THE STUNNING MAKER

Dua kali sudah wanita kelahiran Den Haag ini menjadi cover kami. Itu pertanda kami amat mencintainya. Apalagi sekarang Ia hadir dengan kedewasaan dan idealisme yang membuatnya semakin seksi.

46 – LARAS MONCA

Sensually Essential

Kesan yang pertam kami temui adalah ia wild and outrageous. Kami coba gali keseksian yang tersembunyi di dalam diri Laras dengan cara yang smooth dan gentle tentunya.

52 – ROBOTIKA INDONESIA

100% Buatan Indonesia

Siapa bilang Indonesia tak bisa membuat robot? Dalam feature kali ini kami tampilkan sebuah komunitas robot terbesar di dunia dan 100% buatan Indonesia!

68 – ITALIA KASH

Wanita seksi ini digadang-gadang bakalan menjadi salah satu bom seks di Hollywood. Anda tahu Tera Patrick? Italia Kash ini adalah salah satu teman baiknya. So please enjoy.

82 – THE 20 SEXIEST ROCK STAR

OFFSPRING:

Cantik, seksi, dan keturunan seorang rock star. Kurang apa?

Artikel basi! Paling-paling ada Liv Tyler di dalamnya. Memang benar, tapi waktu terus berjalan seiring makin banyak wanita cantik anak rockstar yang makin memesona. Siapa saja mereka?

116 – ENAM FILM ANTI KAPITALISME

Ekonomi kapitalisme Amerika lagi digugat oleh gerakan Occupy Wall Street, gerakan protes kaum profesional dan buruh atas kebijakan ekonomi. Akankah kapitalisme bisa dikalahkan? Atau hanya ada di dalam film saja?