Love Your BODY [Bazar Magazine Oktober 2011]

Love Your BODY

Siapa yang tidak mengenal figur Jane Fonda, aktris, mantan model, penulis, aktivis politik, dan fitness guru yang telah menginspirasi banyak orang. Ia dikenal bukan saja karena prestasinya, tapi juga karena tubuh indah dan kebugarannya. Di edisi ini ia bertutur tentang citranya itu (halaman 210). Lalu diceritakan pula bagaimana the queen of aerobics yang berusia 73 tahun ini masih berjalan di red carpet Cannes yang lalu dan masih sangat menikmati keberadaannya di dunia fashion.

Ia selalu mengatakan bahwa setiap orang harus mencintai tubuhnya dan mempertahankan bentuknya di usia berapa pun. “Tak ada kata terlambat untuk mula berolah raga,” katanya. Passion dan spirit yang sama dalam berolah raga itu juga ditemui pada beberapa wanita inspiratif yang kami angkat kali ini. Cicilia King, Finna Huang, Izabel Jahja, Risa Suseanty, dan Nadine Tjandrawinata telah membuktikan bahwa tubuh indah dan bugar adalah buah dari spirit dan komitmen yang tidak berkesudahan.

Di edisi ini Anda juga akan kembali menikmati edisi ketiga Bazaar Kids. Dalam 40 halaman itu (dari halaman 227) kami mengangkat inspirasi pesta untuk dunia anak-anak. Pesta yang istimewa dan dirancang khusus sesuai dengan impian si kecil, sangat mungkin menjadi pesta yang tak terlupakan seumur hidupnya. Lalu beberapa halaman akan kami rancang khusus untuk menggelitik kreativitas putra putri Anda dalam fashion.

Di pengujung tahun ini, pencinta, pengamat serta pelaku film dan gaya hidup, akan bisa menikmati sekuel film Arisan. Setelah menjadi salah satu film terlaris di Indonesia, Arisan 2 memunculkan lagi empat bintangnya, yaitu Cut Mini, Aida Nurmala, Tora Sudiro, dan Surya Saputra, plus tambahan beberapa bintang yang sedang bersinar saat ini. Bazaar mengangkat beberapa pemeran dan merekam ulang adegan yang bisa menjadi sneak peek sebelum Anda menonton filmnya di awal Desember nanti. Selamat menikmati dan mari kita sama-sama nantikan Arisan 2.