Cosmetic Indonesia, Surgery and Beauty

BEAUTY TRIP TO SEOUL NAN MENGGODA

Masih tentang beauty trip ke Korea Selatan (Seoul) yang akan kami adakan dalam waktu dekat ini. Apakah Anda sudah memutuskan untuk pergi dan sudah mendaftarkan diri? Saran saya, jangan sia-siakan kesempatan ini, karena beberapa socialite yang sudah mendaftar dan bersedia menjadi host pada acara ini, sudah saya wawancarai dan sebagian besar merasa tidak sabar lagi menunggu momen ini.

Trip ini memang bukan sembarang trip. Selain menikmati berbagai keindahan di setiap sudut kota Seoul, menikmati santapan khas ala negeri ginseng ini, juga kesempatan untuk menikmati berbagai ritual perawatan kecantikan yang menjadi ciri khas masyarakat di negara ini. Setiap negara pasti punya keunikan masing-masing dalam segala hal, termasuk dalam sebuah prosedur perawatan kecantikan. Karena itu, tidak terlalu berlebihan bila kami katakan bahwa beauty trip ini akan memanjakan mata, lidah dan tubuh Anda. Ini akan menjadi trip yang tak terlupakan di sepanjang hidup Anda. Jadi, sekali lagi saya sarankan, jangan sia-sia kan kesempatan ini.

Namun, bila pada kenyataannya Anda tetap tidak memiliki waktu dan kesempatan untuk mengikuti beauty trip ini, jangan khawatir. Ini bukan beauty trip pertama dan satu-satunya yang akan kami adakan, tapi akan disusul dengan beauty trip lain, di negara yang berbeda, seperti Jepang, Thailand, Singapura atau Malaysia. Ini akan menjadi acara rutin kami setiap tahun. Tunggu saja.

Selain tawaran kami tentang beauty trip, jangan lewatkan pula berbagai tawaran kami untuk menikmati artikel-artikel menarik yang kami sajikan pada edisi kali ini. Seperti biasanya, kami selalu menyajikan berbagai kesegaran dan alternatif yang menggiurkan, seperti “Forget the Scalpel”, “The Cost of Cosmetic Surgery Around the World”, dan tentu saja “Patient Safety is A Priority”. Ingin menikmati berbagai perawatan wajah dan tubuh yang unik serta berkelas? Anda bisa temukan di “Flawless with Fancy Facial” Silakan menikmati!

Resti Kurniati