Girlfriends Magazine November 2011

HI GIRLFRIENDS!
Di balik hiruk pikuk berita politik, ekonomi sampai berita sosial yang sebagian besar isinya cenderung membuat dahi kita mengerenyit, nggak salah rasanya kalau kita memberi waktu luang sejenak bagi diri kita untuk “merasa senang” dengan cara yang paling mudah dan murah. Tertawa! Yup, dengan tertawa banyak hal positif lho yang kita dapatkan. Tertawa dipercaya bisa membuat tubuh sehat, pikiran selalu positif, menjadi kreatif dan terakhir menjadikan kita memiliki hidup yang happy.

Dan, melalui tema “Comedy” yang menjadi pilihan GF untuk edisi ini, nggak lain karena GF kepingin mengajak kalian semua untuk jangan pernah berhenti melihat sisi lucu dari setiap kejadian yang kita alami. Pingin tahu film, buku ataupun website-website yang bisa membuat hari-hari kamu lebih ceria? Intip bocorannya di artikel “Show and Laugh” (pg 118-121). Atau mungkin kamu berminat menjadi orang yang berhasil membuat orangorang lain tertawa? Artikel “Clowning Around” (pg 40-41)patut menjadi pegangan kamu. Bahkan, tim redaksi GF pun rela menjadi bahan tertawaan dengan gagah berani memasang foto-foto memalukan kami di artikel “Public Display of Laugh and Affection”.

Well, akhir kata, jangan pernah berhenti untuk tertawa, karena dengan tertawa itu artinya kita masih bisa melihat bahwa seburuk apapun kehidupan, masih ada sisi indah dan menyenangkan di dalamnya.

Jadi, mari tertawa sebelum tertawa itu dilarang.